Kamis, 31 Oktober 2013

cerita anak alay


saya itu bingung atau galau? saya itu introvert atau ekstrovert?? bodo amet yah??
berdasarkan tes kepribadian yahh,,, saya mengindap kepribadian introvert 87%. dan saya pernah berfikir, saya itu melankolis 70% benar, saya itu plegmatis 70% benar, saya itu sanguinis 45% benar, saya itu koleris, 45% benar.. sooo saya bingung alias galoooo,, saya termasuk yang mana?? bodo amet ahh... ni nieh namanya masa labil tau!!
tapi, saya itu tipenya gak mau rempong. tapi saya selalu bikin rempong. itu namanya rempong gak??? rempong kuadrat yahhh... pengen siihh jadi orang simple n gak rempong... tapi tuh kesane kayak orang sombong kalau pribadi... sooo,,, biasanya anak-anak disekitar saya kalau saya diem saja malah mereka takut, tapi kalau saya hyperaktif dan talkatif anak-anak pada susah... itu rempong gak??? wah rempong beudht u know!! hahaha lebay..
BTW,, kapan yah saya belajar lebay? dari mana saya belajar lebay?? wah wah wah.... hashhhh.. jujur yahh saya itu paling gak suka yang lebay alay dkk itu lah... tapi terkadang saya g sadar kayak gitu... reflek lah... karena, saya itu merasa kalau saya lebay, anak-anak disekitar saya bakalan illfeel. sama seperti ngrasain temen saya yang lebay dan itu membuat saya illfeel... hashhhh masalah tak ada ujungnya nieh
and, kalau saya cuek dan keppo... itu mah anggapan anak-anak kalau saya itu terlalu polos. polos atau ndeso??? beda tipis yahhh... hahahahaha
and flashbacklah... saya anak takut api. tapi arti nama saya, itu juga api. element saya itu api. masak api takut dengan api??? hashhhh... lah itu mah gak tau asalnya dari mana saya takut api.. tapi semangat saya sama dengan api.. hahahahaha... saya takut api tapi berkat seorang pahlawan kesiangan yang mengajarkan saya tentang penangkal api itu wussss.... *lebay mode on kn?? bukan, itu mah beberapa tahun yang lalu, panggil saja dia hercules*gak nyambung. saya ujian praktek masak, dimana saya nekat goreng ikan lele. karena teman saya lagi tergiur dengan minuman menu.. jadi lele gorengnya ditinggal.. untung ada saya yang *agak takut* menunggu masakan lainnya dan menunggu itu lele matang dengan sempurna.. saya ngoreng ikan sambil ngrenyit takut tuh minyak panas nyiprat ke muka gueh...  dan jeng jeng... ada hercules benerin cara gimana tuh nahklukin minyak panas sama lele... hahahhahahaha
dimata orang, saya anak yang kuat *samson??* tapi saya itu selalu tidak dapat menerima  kenyataan yang ada.. dan itu menyebabkan saya sering mengeluh dimanapun, kapanpun dan disiapapun. saya kuat karena saya melihat kelemahan seseorang dan mencoba menangkal kelemahan tersebut. tapi mungkin mereka tak tau,, betapa selemah apa saya ini??? saya singa sakit sedang melihat domba  yang bersuka ria..  *emang siapa itu domba??*
dimana saya telah menutup pintu hati, menutup mata saya...  saya sebenernya seneng banget, super seneng kalau liat temen saya itu , mbojo gaje.. tertawa bersama, bertengkar bersama, seneng bersama, susah bersama,, saya sangat senang melihat itu... maka saya berupaya menyatukan perasaan teman saya dengan orang yang disukainya... rasanya seneng banget liat mereka nyatu... itulah salah satu sifat adopsi saya terhadap orang yang istimewa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar